Bangkit dari Kubur (2012) DVDRip 480p 350MB


http://www.zhertadownload.blogspot.com
Marlon, Ranggo dan Aril Mukadepan adalah mahasiswa kedokteran yang kuliah sambil magang di sebuah rumah sakit. Mereka sering keluar masuk kamar mayat untuk mengurusi mayat sebagai bagian dari tanggung jawab pekerjaan.Suatu malam, sepulang dari rumah sakit tempat mereka magang, mobil yang dikendarai Marlon menabrak dua penumpang motor yang muncul dari arah berlawanan, yaitu Rina dan Dudi. Karena panik, mereka bertiga melarikan diri. Mereka takut dipukuli massa yang berdatangan ke lokasi kejadian.

Marlon, Ranggo, dan Aril dihantui perasaan bersalah, menyesal, dan gelisah. Mereka sepakat untuk merahasiakan kejadian tak diharapkan itu. Mereka mencoba bersikap biasa, seolah tak pernah ada kejadian apa-apa. Tapi, Ranggo menceritakan peristiwa itu pada Trisa, pacarnya. Trisa terkejut, dan sangat menyesalkan. Bukan hanya Trisa, tapi teman-temannya satu kost juga, yaitu Intan, Meta dan Popy. Puncaknya arwah Rina dan Dudi bangkit dari kuburnya dan bergentayangan di alam fana. Tujuan mereka adalah balas dendam pada Marlon, Ranggo dan Aril. Dan kejadian-kejadian mengerikan pun dilalui Marlon, Ranggo dan Aril. Bukan hanya mereka, Trisa, Intan, Popy dan Meta juga kena getahnya.

Ranggo, Marlon, dan Aril pun menemui dukun nyentrik, Mbah Ulun. Dari hasil terawang Mbah Ulun, Ranggo disuruh mencari sepasang cincin kawin milik Rina dan Dudi yang harusnya dikenakan pada pernikahan mereka.
http://www.zhertadownload.blogspot.com
gratis, bisnis online, mesin penghasil uang,
Pass Link = ganool | Pass RAR = ganool.com (if needed)

*Mohon masukannya di kolom komentar apabila terdapat LINK RUSAK/TIDAK DAPAT DIAKSES
==========================================================
Banner Iklan
gratis, bisnis online, mesin penghasil uang,      gratis, bisnis online, mesin penghasil uang,
bisnis online gratis penghasil uang di internet
Share this post :

Facebook Fans Page

Top Download

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zherta Download Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger